Bank Gaib dan Sepasang Uang Gaib

Insya'Allah Kami Bisa Memberikan
Solusi Masalah Keuangan Anda
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum Wr. Wb. dan Salam Sejahterah
Langsung Saja, 
Bagi Anda yang ingin memulai usaha tapi tidak memiliki modal, bayar hutang atau kebutuhan keuangan lainnya, saya mencoba memberikan solusi uang balik (UB). Dapat di pergunakan oleh siapapun. Tidak ada efek samping (Tumbal) dan telah terbukti.
UB dari saya ada 2 jenis, yaitu Sepasang Uang Balik (SUB) dan Rajah Uang Balik (RUB). Anda bisa memilih salah satu dari yang saya tawarkan.
UB ini tidak untuk Anda miliki, Tapi hanya saya pinjamkan untuk anda pakai selama 5 bulan. Di sini saya akan mengenakan biaya pengganti pembuatan UB, karena membutuhkan bahan untuk ritual, uang asli yang akan dijadikan untuk UB dan ongkos kirim ke alamat Anda melalui JNE / TIKI. Setelah 5 bulan, maka UB tersebut harus anda kembalikan.
 Sepasang Uang Balik (SUB) 
Uang Balik ini terdiri dari 2 lembar uang dengan pecahan Rp. 100.000 nanti ada yang bertanda silang (X) dan v  (V). UB yang bertanda (V) yang Anda belanjakan dan UB yang bertanda silang (X) Anda simpan dalam dompet atau saku. UB yang bertanda (V) akan kembali ke dompet atau saku Anda. atau kembali ke pasangannya UB bertanda silang (X) Ingat.... Jangan sampai salah dalam mempergunakannya.
Untuk menjaga kualitas agar Uang Balik dengan hasil maksimal, saya hanya bisa membuat Sepasang Uang Balik (SUB) dalam 1 bulan sebanyak 11 pasang.
Biaya pengganti pembuatan Sepasang Uang Balik adalah:
Rp. 1.435.000,- 
(Biaya Tersebut untuk Pembelian Bahan Ritual + 2 lembar SUB + Ongkos Kirim)

Uang Balik (RUB)
Uang Balik ini terdiri dari 1 lembar uang pecahan 
Rp. 100.000 dan di lengkapi dengan rajah khodam sebagai pendampingnya. Rajah khodam dapat Anda simpan di dompet atau saku, dan Insya Allah dalam waktu + 5 menit uang yang Anda belanjakan akan kembali lagi ke saku atau dompet anda. 
Untuk menjaga kualitas Rajah Uang Balik, saya hanya bisa membuat Rajah Uang Balik dalam 1 bulan sebanyak 9 RUB. kalau dibandingkan dengan Sepasang Uang Balik, pembuatan RUB lebih sulit dan bahan ritualnya sukar didapat.
 

Biaya pengganti pembuatan Uang Balik yang Berdamping Rajah adalah:
Rp.1.850.000  
( Biaya tersebut untuk pembelian bahan ritual + 1 lembar RUB + Ongkos Kirim)

“”Di bawah ini Sebagian Testimonial Pengguna Uang Balik Dari KI AWAN””
Bpk. Yulius Santoso Wijaya (Kalimantan)
Senang rasanya membuat kesaksian ini. Walaupun tadi siang agak sedikit lelah karena "berburu" rupiah dari toko satu ke toko lainnya, tetapi kegiatan rutin tersebut begitu sangat menyenangkan. Mohon maaf mas, testi yang saya buat ini tidak terlalu panjang lebar karena saya menulisnya sudah larut malam. Intinya, untuk anda yang ingin mendapatkan UB yang benar-benar terbukti dan terpercaya jawabannya hanya ada di KI AWAN.
SantosoJay***@gmail.com
 .
Dedy Rahmadi (BANGKA BELITUNG)
Terima kasih mas, pesanan paket Sepasang Uang Balik sudah saya terima pada tanggal 20-08-2011. Selang 1/2 jam setelah diterima langsung saya test dengan membelanjakannya ke toko kelontong (toko besar yg mas anjurkan) dan dapat kembali lagi sesuai dengan yang dijanjikan dan yang saya harapkan.
Dedy988***@plasa.com
.
Ludik Kusnandar (Jawa Timur)
Sudah berapa banyak paranormal yang saya datangi dan sudah berapa puluh juta uang yang saya keluarkan untuk bisa mendapatkan UANG BALIK, tapi hasilnya nihil dan sangat mengecewakan. Kini semua kekecewaan dan pengorbanan saya sudah terobati setelah memiliki 2 buah SUB dari KI AWAN, benar2 bisa dibuktikan oleh orang awam seperti saya. Walaupun Hanya dipinjamkan 5 bulan, dan proses ritual agak sedikit lama, tapi saya benar2 puas dengan semua pelayanan KI AWAN dan SUB buatannya.
Kusnan.Ali197***@yahoo.com
 .
Nurhayati P (Tanjung Balai)
Saya ingin menyarankan kepada rekan-rekan pengguna UB atau yang akan menggunakan UB. Sebaiknya UB Anda simpan dan pergunakan dengan baik, karena saya memiliki pengalaman yang sangat mengecewakan. Saya memesan 2 pasang RUB pada bulan juli, pada bulan-bulan awal pemakaian lancar-lancar saja. Suatu saat akibat kecerobohan saya, UB tersebut di pergunakan oleh suami saya, hal hasil UB tersebut tidak dapat kembali lagi dan kejadian itu telah saya ceritakan ke KI AWAN. Ternyata beliau tidak dapat membuatkan saya UB untuk yang ke 2 kalinya. Saya sangat menyesal dan kecewa atas kejadian itu, tetapi ada sedikit rasa lega karena saya sudah dapat melunasi hutang-hutang suami saya. Semoga kejadian tersebut tidak menimpa rekan-rekan pengguna UB.
email tidak ingin ditampilkan 
.
Rina Marliana (Pekan Baru –Riau)
Saya acungkan 2 jempol untuk KI AWAN. Di saat banyak orang mulai sangsi dan meragukan kebenaran UB, beliau dapat meyakinkan dan membuktikannya. Saya pada mulanya ragu dengan penawarannya dan mengajukan sebuah pertanyaan "mengapa tidak dipergunakan untuk memperkaya dirinya sendiri?" lalu beliau balik bertanya "apakah ada seorang dokter yang sanggup mengoperasi dirinya sendiri". Pertemuan dengan beliau memang sangat mengesankan dan dapat merubah keadaan finansial saya 180 derajat. Terima kasih KI.
YoungJavaAccessor***@yahoo.com 

Himbauan khusus untuk para pengguna UB dari KI AWAN, silakan jika Anda berkeinginan untuk membuat testimoni kirimkan ke e-mail saya atau ke alamat saya. Saya akan tetap menjaga privasi Anda dan merahasiakan data anda.

Pertanyaan - Pertanyaan Yang Sering Diajukan
( Jika pertanyaan Anda sudah tertera dibawah ini, jangan bertanya lagi )
Apakah UB yang Anda buat aman, tanpa tumbal dan tidak bertentangan dengan Agama...?
Di Jamin aman dan tidak ada efek samping untuk Anda dan keluarga. Saya hanya menyarankan lebih baik menggunakan Rajah Uang Balik (RUB). Tidak bertentangan dengan Agama, karena Saya tidak menggunakan perantara mahluk halus yang membahayakan dan merugikan, tetapi menggunakan Khadam
Apa perbedaan UB jenis SUB dan RUB...?
Uang Balik jenis SUB, terdiri dari 2 lembar uang pecahan 100.000 yang memiliki tanda  (V) dan tanda silang (X). Apabila uang yang bertanda V di belanjakan maka uang tersebut akan kembali lagi ke saku dimana Anda menyimpan uang yang bertanda X. Memang Uang Balik  jenis SUB ini banyak yang mengatakan merugikan pedagang, tetapi keputusan terakhir tetap ada ditangan Anda.....mau menggunakannya atau tidak.
Uang Balik  jenis RUB, terdiri dari 1 lembar uang Pecahan 100.000 beserta dengan sebuah rajah yang berisikan Khadam .  apabila dibelanjakan maka Khadam tersebut akan menggantikannya dengan uang yang lain (tentunya dengan no seri yang berbeda). Oleh karena itulah, saya sangat menyarankan Anda untuk memilih jenis UB ini.
Apakah Saya bisa datang langsung...?
Tentu saja bisa. Mengingat bahwa saya membuka konsultasi langsung hanya hari Minggu s/d kamis di dua tempat yang berbeda, maka sebaiknya Anda mendaftar terlebih dahulu (karena banyak yang ingin konsultasi langsung) agar saya bisa memastikan kapan anda harus datang.
Kenapa ketika Saya telepon sulit untuk di hubungi dan sms tidak langsung dijawab / balas...?
Saya bukan resepsionis dan saya pun punya banyak kesibukan. Saya membutuhkan ketenangan dan konsentrasi yang tinggi untuk membuat UB bagi mereka yang sudah melakukan order. Dalam 1 hari ada puluhan sms/email yang saya terima, belum lagi puluhan telpon yang masuk (tidak saya angkat), bayangkan jika saya harus menanggapinya..!!! waktu saya akan habis dan terbuang sia-sia. Setiap sms / email yang masuk akan saya balas ketika saya dalam keadaan santai dan pasti akan di balas.
Apakah Saya boleh memesan Uang Balik lebih dari 2 buah / pasang...?
Tidak, 1 orang (1 nama) hanya boleh memesanan 2 buah / pasang UB. Terserah anda mau pilih memesan 2 pasang SUB atau 2 buahRUB atau 1 pasang SUB dan 1 buah RUB.
Jika anda menginginkan Uang Balik 100% menjadi hak milik anda selamanya (bukan 5 bulan)
 Mahar Sebesar Rp. 4.875.000,-
( Khusus untuk anda yang ingin memiliki Uang Balik selamanya)

Perjanjian Kepemilikan Uang Balik Dari Ki Awan
Bersedia mengembalikan UB setelah 5 bulan.
Jangan menggunakan Uang Balik pada saat-saat tertentu dan apabila Anda melanggarnya UB dapat hilang dengan sendirinya (tidak dapat kembali lagi saat di belanjakan).
  • Jangan di belanjakan saat waktu shalat / adzan Zhuhur dan Ashar
  • Jangan di belanjakan di hari Jum'at
  • Jangan membelanjakan Sepasang Uang Balik (SUB) di toko kelontong / warung kecil, sebaiknya di pergunakan untuk belanja di supermarket, mal atau bank. (untuk jenis RUB tidak apa-apa)
  • Khusus untuk wanita, jangan mempergunakan UB pada saat Anda sedang menstuarsi / haid
Jangan sombong dan pelit, sangat di anjurkan 10% dari pendapatan Anda diamalkan untuk orang yang membutuhkan.
Uang Balik hanya bisa di pergunakan oleh Anda dan tidak bisa di pergunakan oleh orang lain, karena saya telah meritualkannya sesuai data diri yang telah Anda berikan.
Uang Balik akan berfungsi dengan sangat baik jika Anda tidak melanggar pantangan. Saya tidak akan memproses pembuatan UB untuk yang ke-2 kalinya.

Harap Anda membaca peraturan dan aturan yang tertera di atas, agar dapat memahami apa saja yang menjadi pantangan saat menggunakan UB dari KI AWAN dan segala kesepakatan yang telah di tetapkan.
Pengiriman akan dilakukan dengan menggunakan JNE atau TIKI, Saya mejamin kerahasiaan data diri Anda. Apabila Anda menghendaki paket pengiriman tidak di kirim ke alamat Anda, maka paket akan saya kirimkan ke agen JNE atau TIKI yang terdekat dari tempat tinggal Anda (berikan alamat agen kuriernya) dan saya akan memberikan no resi untuk pengambilan paket tersebut.
“Semoga Kesuksesan Selalu Menyertai Kehidupan Anda”

Konfirmasi Pemesanan, Hubungi:
HP.0853 4001 2733

           

Perum Bagan Resident Jl. Manokwari No.713b Rt.03/07 Kec. Labuhan Tangga Besar - Bagan Siapi-Api - Riau
Saya Tidak Pernah Mewakilkan SMS atau apapun selain data diri saya yang tertera diatas.
Alhamdulillahi Rabbil'Alamiin
Terima Kasih, Salam Sejahtera
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.